Rakor Perindo Karawang pertajam 4 pilar kerja

Selasa, 15 Oktober 2013 - 00:45 WIB
Rakor Perindo Karawang pertajam 4 pilar kerja
Rakor Perindo Karawang pertajam 4 pilar kerja
A A A
Sindonews.com - Guna mempertajam empat pilar program kerja Perindo Karawang, DPD Perindo Kabupaten Karawang bersama 21 DPC tingkat kecamatan melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) pertama DPD Perindo Kabupaten Karawang, di RM Indo Alam Sari, Jalan Interchange, Kabupaten Karawang.

Sekjen DPW Perindo Jawa Barat H.M Suradi mengatakan, kader Perindo Karawang harus memiliki kesadaran dan motivasi tinggi dalam menjalankan organisasi serta terus berupaya merekrut kader-kader yang siap membesarkan organisasi dan memberikan perubahan yang nyata bagi Kabupaten Karawang.

"Fokuslah kepada empat pilar perjuangan Perindo. Sebaiknya, Perindo Kabupaten Karawang berfokus kepada empat pilar perjuangan Perindo Karawang yaitu UKM, buruh, tani, dan nelayan," ujarnya, Senin (14/10/2013).

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kabupaten Karawang Asep Saepudin menambahkan, seluruh kader Perindo di Karawang harus menjunjung tinggi kebersamaan dan persatuan, demi mencapai perubahan.

Dalam papat ini dibahas penajaman program kerja jangka pendek dan jangka panjang, evaluasi pertemuan keliling setiap bulan di setiap kecamatan, serta penyusunan agenda perluasan koperasi perindo Karawang di kecamatan.

Dalam rakor itu juga ditetapkan agenda Perindo kedepan, yakni panen raya di Kecamatan Jatisari pada November 2013, pengecatan tugu proklamasi di Rengasdengklok pada bulan Desember, dan penanaman pohon mangrove di pantai daerah Cilamaya Kulon, pada Januari 2014.

Sebagai wujud kepedulian terhadap pemuda, Perindo juga akan menggelar festival music anak jalanan, P-Factor, yang akan dilaksanakan pada 3 November 2013 sekaligus menjadi tuan rumah pertemuan DPD kabupaten/kota se-DPW Jawa Barat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4713 seconds (0.1#10.140)