Fabrizio Romano Sebut Robert Lewandowski Beri Isyarat Pergi dari Bayern Muenchen

Senin, 30 Mei 2022 - 21:29 WIB
loading...
Fabrizio Romano Sebut Robert Lewandowski Beri Isyarat Pergi dari Bayern Muenchen
Robert Lewandowski mengonfirmasi akan meninggalkan Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas mendatang. Penyerang Die Rotten itu tidak akan membarui kontraknya / Foto: Twitter Fabrizio Romano
A A A
MUNICH - Robert Lewandowski mengonfirmasi akan meninggalkan Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas mendatang. Penyerang Die Rotten itu tidak akan membarui kontraknya.

Hal itu diketahui dari pakar transfer Fabrizio Romano. Pada akun Twitter pribadinya dia menyebut jika penyerang asal Polandia itu sudah memberikan isyarat bakal angkat kaki dari Allianz Arena.

"Era saya di Bayern (Muenchen) sudah berakhir. Saya tidak melihat kemungkinan untuk terus bermain untuk klub ini lagi," kata Lewandowski dikutip dari cuitan Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Senin (30/5/2022).

BACA JUGA: Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela U-19: Garuda Muda Kecolongan Gol Sundulan Perez

"Bayern adalah klub yang serius dan saya yakin mereka tidak akan mempertahankan saya, saya tidak ingin bermain di sana lagi. Transfer adalah solusi terbaik. Saya harap mereka tidak menghentikan saya," sambungnya.

Saat ini, kontrak Lewandowski di Bayern Muenchen sendiri sebenarnya masih menyisakan satu tahun lagi. Namun demikian, teka-teki nasib Lewandowski sudah terbuka usai sang pemain mengonfirmasi akan pergi.

BACA JUGA: 8 Pemain Real Madrid dengan Trofi Liga Champions Terbanyak yang Setia Membela Los Blancos

Sejauh ini, Lewandowski berhasil mempersembahkan 22 trofi sejak bergabung pada tahun 2014. Tidak hanya itu, ia juga sukses mencatatkan total 344 gol dan 72 assist selama hampir delapan musim berseragam Bayern Muenchen.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)