Pilkada

Pilkada Lebak

Iti yakin menang 95 persen, Pepep tetap optimis

Sabtu,  31 Agustus 2013  −  16:07 WIB
Iti yakin menang 95 persen, Pepep tetap optimis
Ilustrasi (Dok Istimewa)

Sindonews.com - Calon Bupati Lebak Iti Oktavia menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2, Warung Gunung, Kecamatan Warung Gunung, Kabupaten Lebak.

Iti Oktavia datang ke TPS sekira pukul 09.00. Saat melakukan pencoblosan, Iti nampak didampingi orang tuanya yang merupakan Bupati Lebak, Mulyadi Jaya Baya beserta keluarganya.

Usai pencoblosan, Iti juga mengaku optimis bisa memenangkan Pilkada Lebak. "Ya optimis bisa menang, dengan perolehan suara 95 persen," terangnya, Sabtu (31/8/2013).

Sementara itu, Pepep Faisaludin, menyalurkan suaranya di TPS 5, Sumurbuang, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. Sama seperti kedua calon bupati Lebak lainya, Pepep juga sangat optimis bisa menang dalam Pilkada Lebak.

"Saya sangat optimis bisa menang," kata politikus asal Golkar itu.

Sementara itu, hingga kini  perhitungan suara terhadap Pilkada Lebak masih terus berjalan di setiap TPS yang tersebar di 28 kecamatan itu.

Diketahui, pilkada Lebak ini diikuti tiga pasangan calon. Ketiga pasang calon tersebut yakni, Amir Hamzah-Kasmin, yang didukung Partai Golkar; Iti Oktavia-Ade Sumardi, yang diusung Partai Demokrat, PDIP, Hanura, Gerindara, PPP, PKS, PPNU dan PPD; dan Pepep Faisaludin-Aang Rasidi, yang maju dari jalur perseorangan.



(rsa)

views: 1.621x
shadow