Pilkada

Pilkada Lebak, Amir Hamzah yakin dulang 52 persen suara

Sabtu,  31 Agustus 2013  −  16:01 WIB
Pilkada Lebak, Amir Hamzah yakin dulang 52 persen suara
Ilustrasi (Dok SINDOphoto)

Sindonews.com - Calon Bupati Lebak Banten, yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Lebak, Amir Hamzah, menyalurkan hak suaranya, Sabtu (31/8/2013) pagi.

Amir Hamzah menyalurkan suaranya sekira pukul 07.30 WIB, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Kapugeran, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Tampak Amir datang ke TPS didampingi keluarganya.

Usai menyalurkan hak suaranya, Amir mengaku sangat optimis akan memenangkan Pilkada Lebak dengan perolehan suara minimal 52 persen.

"Kami optimis menang. Dan kami berharap Pilkada Lebak bisa dilakukan dengan jujur," terang Amir.

Diketahui, hari ini, sekira 894.394 jiwa warga Lebak, Banten, menentukan pemimpin mereka untuk masa periode 2013-2018 mendatang.

Ajang pesta demokrasi lima tahunan itupun disambut suka cita masyarakat Lebak. Mereka nampak antusias sejak Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 28 kecamatan dibuka.

Diketahui, pilkada Lebak ini diikuti tiga pasangan calon. Ketiga pasang calon tersebut yakni, Amir Hamzah-Kasmin, yang didukung Partai Golkar; Iti Oktavia-Ade Sumardi, yang diusung Partai Demokrat, PDIP, Hanura, Gerindara, PPP, PKS, PPNU dan PPD; dan Pepep Faisaludin-Aang Rasidi, yang maju dari jalur perseorangan.


Baca juga: Warga Lebak Banten pilih Bupati & Wakil Bupati hari ini


(rsa)

views: 1.979x
shadow