Usai dilantik, Pastika ajak rakyat sukseskan 2 event besar

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 04:37 WIB
Usai dilantik, Pastika ajak rakyat sukseskan 2 event besar
Usai dilantik, Pastika ajak rakyat sukseskan 2 event besar
A A A
Sindonews.com - Pasca resmi di lantik pagi kemarin, pasangan gubernur terpilih Mangku Pastika dan Ketut Sudikerta, Kamis (29/8/2013) malam mengadakan acara tatap muka dengan para pejabat, tokoh agama dan rakyat Bali.

Acara tatap muka ini adalah bagian dari rasa terima kasih pasangan Pastikerta pada rakyat Bali yang masih mempercayai Pastika untuk kembali menjabat sebagai Gubernur Bali periode 2013-2018.

Dalam sambutannya, selain mengucapkan rasa terima kasih kepada rakyat Bali yang telah mempercayainya kembali untuk memimpin, Mangku Pastika meminta rakyat Bali mampu bekerjasama untuk mensukseskan pembangunan Bali Mandara Jilid II. Selain itu, Pulau Bali tahun ini akan mengelar dua event besar yakni, kontes kecantikan ratu sejagad Missworld dan APEC.

Pastika mengaku, ini adalah tugas berat yang merupakan tantangan besar bagaimana untuk menjaga Bali agar tetap aman dan di percayai dunia. Apalagi dengan adanya dua event besar tersebut, ia berpesan untuk seluruh rakyat Bali dan aparat keamanan dapat membantu melangsungkan kesuksesan dua acara tersebut.

“Mudah-mudahan event yang tidak lama lagi akan dihelat di Bali dapat berjalan aman hingga Bali di tahun depan kembali bisa dipercaya menjadi tuan rumah untuk hajatan besar seperti event Missworld dan Apec,” pungkas Pastika.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4684 seconds (0.1#10.140)