Pilkada

Gemasaba se-Jatim siap menangkan pasangan "Berkah"

Minggu,  18 Agustus 2013  −  10:53 WIB
Gemasaba se-Jatim siap menangkan pasangan Berkah
Foto: Dokumen Sindonews

Sindonews.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Jawa Timur, bersama DPC Gemasaba se-Jawa Timur akan melakukan konsolidadi dan pembentukan tim relawan pasangan Khofifah-Herman (Berkah) untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2013-2018.

Ketua DPN Gemasaba Ghozali Munir mengatakan, bersama dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan seluruh masyarakat Jawa Timur, pihaknya siap mendukung pasangan "Berkah" itu.

"Kami siap memenangkan Pasangan Khofifah-Herman (Berkah) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur mendatang bahkan kami yakin bisa satu putaran," katanya dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu (17/8/2013).

Selain itu, Salim Asyhuri selaku Ketua DPW Gemasaba Jawa Timur menyatakan, bahwa saat ini sudah terbentuk 'Kader Pemilih Pemula Berbasis TPS' di seluruh Jawa Timur.

"Tim ini yang nantinya akan menjadi mesin politik pemenangan Pasangan Khofifah-Herman (Berkah) untuk meraup suara Pemilih Pemula di Jawa Timur," katanya.

Dia meyakini, dengan sinergitas dan kinerja “Kader Pemilih Pemula Berbasis TPS” yang dibentuk oleh DPW Gemasaba Jawa Timur ini, pasangan ini akan memenangkan kontestasi pesta demokrasi di Jawa Timur mendatang.

Hal itu terlihat dari peserta kegiatan ini yang dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris DPC Gemasaba se-Jawa Timur.

"Sudah ada 38 DPC Gemasaba yang sudah hadir. Itu berarti, komponen mesin politik DPW Gemasaba Jawa Timur sudah merata di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Timur", ungkapnya.


(lns)

views: 1.027x
shadow