Bayar Cicilan Semakin Lancar, Ditambah Bonus MotionPoints di Aplikasi MotionPay!

Selasa, 17 Mei 2022 - 17:45 WIB
loading...
Bayar Cicilan Semakin Lancar, Ditambah Bonus MotionPoints di Aplikasi MotionPay!
MotionPay mudahkan pembayaran cicilan Anda. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Semakin meningkatnya kebutuhan yang harus dipenuhi, mungkin membuat Anda kesulitan untuk menyisihkan sebagian pendapatan Anda sebagai simpanan. Namun, tidak dapat dihindari jika terdapat kebutuhan mendesak tak terduga yang bisa datang kapan saja. Mungkin ada kalanya Anda berada dalam situasi dimana Anda membutuhkan dana yang cukup besar.



Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo mengemukakan, kebutuhan finansial masyarakat tentunya dapat berbeda-beda, antara lain untuk renovasi rumah, pernikahan, pengobatan, modal usaha, dana pendidikan anak, atau bahkan kebutuhan keagamaan seperti pergi Haji atau Umroh. Untuk memenuhinya, tidak jarang masyarakat perlu mengajukan pinjaman dana, misalnya melalui MNC Finance.

“MotionPay hadir untuk memudahkan Anda dalam membayar cicilan MNC Finance hanya melalui smartphone. Tentunya ditambah dengan bonus MotionPoints untuk setiap transaksi pembayaran yang nantinya dapat Anda tukarkan dengan promo-promo menarik di MotionPay,” imbuh Jessica.



Untuk dapat membayar cicilan MNC Finance di aplikasi MotionPay, Anda dapat membuka menu Pembayaran, lalu pilih MNC Bill Payment. Kemudian pilih MNC Finance dan masukkan ID pelanggan Anda. Jika Anda telah melakukan pembayaran cicilan, maka MotionPoints akan langsung masuk ke akun MotionPay Anda.

Dobel untungnya! Cicilan lancar, ditambah bonus MotionPoints di aplikasi MotionPay. Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/ Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3970 seconds (0.1#10.140)