Hasil Semifinal Bulu Tangkis Putri SEA Games 2021: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Menang, Indonesia vs Vietnam 1-1

Selasa, 17 Mei 2022 - 11:32 WIB
loading...
Hasil Semifinal Bulu Tangkis Putri SEA Games 2021: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Menang, Indonesia vs Vietnam 1-1
Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menyumbang poin pertama Indonesia/Foto/PBSI
A A A
HANOI - Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menyumbang poin pertama Indonesia pada semifinal bulu tangkis beregu putri SEA Games 2021 kontra Vietnam. Apriyani/Fadia menang mudah atas Pham Thi Khanh/Than Van Anh 21-3, 21-9.

Bermain di Bac Giang Gymnasium, Provinsi Bac Giang, Vietnam, pada Selasa (17/5/2022) pagi WIB, Apriyani/Fadia begitu mendominasi permainan. Alhasil, mereka dapat memenangkan pertandingan tersebut dengan mudah dan membuat kedudukan Indonesia vs Vietnam imbang 1-1.



Begitu gim pertama dimulai, Apriyani/Fadia langsung tancap gas dalam melancarkan serangan kepada Pham/Than. Alhasil, berkat kerja kerasnya mereka unggul jauh di interval gim pertama dengan skor telak 11-2.

Pham/Than terlihat lemah pada pertandingan ini, mereka tampak kehabisan cara di gim pertama. Sebaliknya, Apriyani/Fadia tampil perkasa, hingga mereka unggul telak 15-3.



Apriyani/Fadia pun terus menggempur pasangan Vietnam itu. Berkat krja kerasnya, mereka mampu unggul di gim pertama dengan skor meyakinkan 21-3.

Memasuki gim kedua, Apriyani/Fadia lagi-lagi langsung tancap gas. Mereka tidak mengendurkan permainan, hingga sempat unggul 5-0.

Laju Apriyani/Fadia cukup kencang di gim kedua ini. Mereka tidak mampu dikejar oleh Pham/Than. Alhasil, Apriyani/Fadia mampu unggul di interval gim kedua dengan skor 11-2.

Pasangan Indonesia itu terus memperlebar jaraknya dari pasangan Vietnam. Apriyani/Fadia pun unggul menjelang gim kedua berakhir dengan skor 19-9.

Hingga pada akhirnya, Apriyani/Fadia mampu menutup gim kedua dengan skor 21-9. Mereka terlalu perkasa untuk pasangan Vietnam, dan menyamakan kedudukan Indonesia menjadi 1-1 setelah sebelumnya tertinggal.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)