Jawa Barat & Banten

Pembunuhan Sisca diduga berunsur dendam

Selasa,  6 Agustus 2013  −  11:41 WIB
Pembunuhan Sisca diduga berunsur dendam

Sindonews.com - Pihak kepolisian hingga kini masih menelusuri motif dan pelaku di balik pembunuhan sadis yang menimpa F Sisca Yofie (30) di Jalan Cipedes Tengah, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, pada kemarin petang.

“Kita masih kumpulkan bukti-bukti dan pengumpulan saksi-saksi untuk mengetahui secara pasti kronologinya terlebih dahulu,” kata Kapolsekta Sukajadi AKP Sumi, Selasa (6/8/2013).

Pihaknya juga belum bisa memastikan motif pembunuhan tersebut. Namun dari hasil olah tempat kejadian perkara tidak ada barang milik korban yang hilang.

Ditanya apakah korban sempat diperkosa terlebih dahulu sebelum tewas. Sumi mengungkapkan hal tersebut belum bisa dipastikan, dan harus melalui pembuktian dengan hasil visum.

“Kita tunggu hasil visum dari dokter dulu untuk itu. Tapi kemungkinan-kemungkinan itu tetap saja ada,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan awal, korban tewas setelah mengelami luka lecet di sekujur tubuh akibat diseret dengan motor dalam kecepatan cukup tinggi.

Selain itu, di kepala korban ditemukan tiga luka bacokan yang terdapat di bagian pelipis dan belakang.

“Kita minta partisipasi warga sekalian untuk membantu jika menemukan informasi harap segera berkoordinasi. Kita mohon doa agar semuanya cepat terungkap,” tukasnya.

Dalam riwayat kehidupan, korban baru saja diangkat menjadi kepala cabang di tempatnya bekerja yakni di Verena Finance. Kepolisian menduga kemungkinan sangat kecil untuk motif pencurian dengan kekerasan.

“Kuat dugaan ini berunsur dendam,” ucap sumber di kepolisian.


(hyk)

views: 2.994x
shadow