NasDem Bone diminta jangan saling sikut

Kamis, 01 Agustus 2013 - 18:40 WIB
NasDem Bone diminta jangan saling sikut
NasDem Bone diminta jangan saling sikut
A A A
Sindonews.com - Kedatangan Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah Partai NasDem Sulsel, HM Malkan Amin di Kabupaten Bone membuat para dua kubu kepengurusan partai NasDem Bone berkumpul bersama dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar di salah satu kafe, Kamis, (1/8/2013).

Dalam arahannya, Malkan Amin berharap para pengurus dan antar Calon Legislatif (Caleg) yang bertarung tidak saling sikut baik di daerah pemilihan Kabupaten, Provinsi, maupun pusat.

"Keberadaan saya di Kabupaten Bone tidak ada beban, saya hanya minta seluruh Caleg untuk bersinergi dan tidak boleh ada saling menjelekkan karena itu kode etik partai," jelas Malkan Amin.

Mantan anggota DPR RI yang hengkang dari Golkar di Kabupaten Bone ini meminta kepada semua kader maupun caleg untuk memilih siapapun termasuk rivalnya seperti Akbar Faisal dan Mantan putra Bupati Bone Andi Irsan Galigo.

"Tidak ada beban saya ke Bone, siapa saja mau dipilih dan mari kita besarkan partai," kata Malkan Amin yang juga caleg dapil II DPR RI.

Kedatangan Malkan Amin di Kabupaten Bone juga mendapat apresiasi dari ratusan Kepala Desa di Kabupaten Bone yang dinilai mendapatkan bentuk dukungan, pasalnya saat Malkan Amin menjabat anggota DPRI beberapa waktu lalu telah membentuk Koperasi Desa.

Disamping itu, silaturahmi Malkan Amin ini setelah dari Bone juga akan dilakukan di Kabupaten Wajo dengan melakukan pertemuan sekira 50-an kepala desa.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8448 seconds (0.1#10.140)