Golkar daftarkan Cawalkotnya ke KPU Tegal

Minggu, 28 Juli 2013 - 11:47 WIB
Golkar daftarkan Cawalkotnya ke KPU Tegal
Golkar daftarkan Cawalkotnya ke KPU Tegal
A A A
Sindonews.com - Pendaftaran hari terakhir bakal pasangan calon (bapaslon) dari partai politik Pilwalkot Tegal memasuki hari terakhir. Pendaftaran berlangsung 22 Juli-28 Juli 2013.

Pada hari terakhir ini, Minggu (28/7) pukul 10.30, tampak adanya aktivitas pendaftaran bapaslon dari Partai Golkar. Mereka mengusung cawalkot Siti Masita Suparno dan cawalkot Muhamad Nursoleh.

Perwakilan parpol Golkar yang juga Wakil Ketua DPD Golkar Tegal Didi Januardi mengatakan, DPD Golkar hadir untuk mendaftarkan bapaslonnya yaitu cawalkot Siti Masita Suparno dan cawalkot Muhamad Nursoleh.

"Motonya adalah Tegal Bersinar. Yang mengandung maksud Tegal Bersama Siti Masita dan Nursoleh," serunya disertai pekikan pendukung di kantor KPU Kota Tegal, Minggu (28/7/2013).

Partai Golkar di Kota Tegal berhak mengusung bapaslonnya karena mempunyai kursi lima. Namun ada dua partai yang jadi pendukungnya yakni Partai Nasdem dan PPP.

Ketua KPU Kota Tegal Saefudin Zuhri Madrais mengatakan, persyaratan pendaftaran bapaslon dari Partai Golkar akan diterima karena masih masuk dalam waktu tahapan pendaftaran bapaslon.

"Bapaslon yang penting harus siap menang dan siap kalah. Partai Golkar menempati urutan kedua, setelah 26 Juli Partai Demokrat telah mendaftarkan bapaslonnya. Nanti siang akan ada bapaslon PDIP, serta dari PAN-PPRN," terangnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.9061 seconds (0.1#10.140)