Prof Mansyur: Saya harap DIA pimpin makassar

Selasa, 16 Juli 2013 - 16:10 WIB
Prof Mansyur: Saya harap DIA pimpin makassar
Prof Mansyur: Saya harap DIA pimpin makassar
A A A
Sindonews.com - Ketua Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Prof Mansyur Ramli menaruh harapan besar di Pilkada Makassar. Dia berharap, Kota Makassar dipimpin oleh figur yang tepat dan cerdas.

Mantan Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, ini menyebut kandidat yang layak dipilih dan diberi amanah saat pencoblosan 18 September 2013, yakni duet Danny Pomanto-Syamsu 'Ical' Rizal (DIA).

"Saya berharap DIA yang diamanahkan oleh warga Makassar. Karena, pasangan ini yang tepat menata kota lebih baik dan nyaman, memaksimalkan pelayanan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya, kepada wartawan, Selasa (16/7/2013).

Danny Pomanto merupakan seorang arsitek sekeligus staf ahli tata ruang kota Makassar. Berbagai karyanya sudah menjadi icon baru di Kota Anging Mamiri tersebut, seperti Masjid Terapung, Anjungan Losari, dan lainnya.

Sementara, Ical adalah seorang politisi yang aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Dia juga menjabat Ketua PMI Cabang Makassar. Meski menyebut Danny adalah arsitek yang sangat tepat membangun dan menata kota metropolitan. Namun, dia menegaskan agar memprioritaskan penanganan kemacetan dan banjir.

"Jangan ikut-ikutan seperti Jakarta, macet dan banjir menjadi langganan rutin di sana. Kota Makassar ini kota transit, jadi harus aman dan nyaman," tuturnya.

Selain penataan kota yang lebih indah dan nyaman, Mansyur Ramli juga berpesan kepada Danny-Ical untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM). “Harus disiapkan SDM yang berkualitas, karena aparatur yang mendukung realisasi visi dan misi untuk Makassar lebih baik," katanya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5864 seconds (0.1#10.140)