Awas! Jangan Sampai Salah Pilih Kosmetik Kalau Kamu Mau Tampil Flawless saat Lebaran

Jum'at, 29 April 2022 - 12:50 WIB
loading...
Awas! Jangan Sampai Salah Pilih Kosmetik Kalau Kamu Mau Tampil Flawless saat Lebaran
Soulyu bisa menjadi pilihan kosmetika untuk tampil saat lebaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kosmetik adalah sesuatu yang wajib dipakai oleh kaum hawa, tak terkecuali untuk perayaan hari besar seperti Lebaran. Banyak orang yang berbondong-bondong untuk membeli kosmetik demi tampil maksimal di hari spesial.

Namun, banyak yang kecewa dengan after effect kosmetik yang justru merugikan kulit si pemakai. Alih-alih tampil cantik, kulitmu justru jadi rusak saat Lebaran jika sembarangan memilih kosmetik.

Hal terpenting yang harus kamu lakukan dalam memilih kosmetik adalah kandungan dalam produk yang tidak merusak kulit. Makanya, banyak produk kosmetik berlomba-lomba untuk berkolaborasi dengan produk-produk skincare sebagai pelengkapnya.

Seperti Soulyu , kosmetik lokal ala Korea Selatan yang dilengkapi dengan bahan-bahan alami yang juga terdapat pada produk-produk skincare. Bukan hanya sebagai makeup dekoratif, tetapi Soulyu juga sebagai makeup yang memiliki fungsi merawat wajah karena mengandung Jojoba Oil, ekstrak Ginseng dan bahan-bahan alami lainnya.



Tak usah khawatir akan keamanan produk, karena Soulyu halal dan resmi terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Makanya, hingga saat ini sudah ada ribuan wanita yang beralih menggunakan produk Soulyu.

Selain banyaknya manfaat yang dimiliki Soulyu, harga kosmetik ini pun sangat terjangkau! Bahkan, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 60% jika bertransaksi di AladinMall by Mister Aladin, Shopee, dan Tokopedia.

Yuk, buruan borong produk Soulyu untuk mendapatkan tampilan yang memukau di hari Lebaran! Promonya juga terbatas nih! Yakni hanya sampai 8 Mei 2022 saja!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)