Pilkada

Pilkada Makassar, Supomo gerilya dari masjid ke masjid

Jum'at,  5 Juli 2013  −  13:24 WIB
Pilkada Makassar, Supomo gerilya dari masjid ke masjid
Ilustrasi (dok:Istimewa)

Sindonews.com - Disisa waktu jelang pencoblosan Pilkada Makassar, pada 18 Septemer 2013 mendatang, berbagai cara dilakukan kandidat wali kota dan wakil wali kota untuk mendapat dukungan masyarakat.

Seperti yang dilakukan calon Wali Kota Makassar Supomo Guntur yang memilih menggarap masjid. Kendati tak menonjolkan unsur politis, namun Supomo yang masih menjabat Wakil Wali Kota Makassar, ini disambut ratusan warga tokoh masyarakat saat meresmikan Masjid Jabal Nur, Buakana, Rappocoini.

Dalam sambutannya, kandidat yang diusung koalisi Partai Golkar-PDIP, ini mengimbau semua warga untuk meluangkan waktu memakmurkan masjid, apalagi sudah mau memasuki bulan suci Ramadan.

"Masjid ini akan sangat berguna jika warga di sekitarnya ikut memakmurkan masjidnya. Apalagi, sudah mau bulan Ramadan. Luangkan waktu salat berjamaah lima waktu, karena sayang jika masjid ini sedikit yang memakmurkan," ujar Supomo seperti dirilis juru bicara Supomo Guntur-Kadir Halid (SuKa) Dedi Alamsyah Mannaroi, Jumat (5/7/2013).

Setelah meresmikan masjid, Supomo bersama timnya melaksanakan salat Jumat berjamaah bersama warga setempat.

Sekadar diketahui, Pilkada Makassar dipastikan akan diikuti 10 pasangan calon, enam diantaranya diusung koalisi partai politik, dan empat lainnya melalui jalur perseorangan.


(san)

views: 959x
shadow