Barcelona Ancang-ancang Jegal Manchester United demi Bek Ajax

Kamis, 28 April 2022 - 13:02 WIB
loading...
Barcelona Ancang-ancang Jegal Manchester United demi Bek Ajax
Barcelona berniat membenahi lini belakang. Mereka dikabarkan membidik bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez, yang juga jadi incaran Manchester United (MU). Foto: ad.nl
A A A
BARCELONA - Barcelona terus memantau sejumlah pemain sebelum jendela transfer musim panas 2022 dibuka. Klub Liga Spanyol itu dikabarkan membidik bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez, yang juga jadi incaran Manchester United (MU).



Lini belakang Blaugrana menjadi salah satu sektor yang paling disorot terkait anjloknya performa pada musim ini. Ya, raksasa asal Catalan itu hampir dipastikan hampa gelar.

Samuel Umtiti dan Clement Lenglet konon sudah dipersilakan pergi dari Camp Nou lantaran tampil kurang memuaskan dan sering dibekap cedera. Di sisi lain, Gerard Pique semakin tua.

Sementara itu, Eric Garcia yang pulang dari Manchester City pada awal musim ini juga belum layak dipercaya sebagai pilihan utama. Artinya, amunisi anyar sangat dibutuhkan di barisan pertahanan Barcelona.

Untuk mengatasi kelemahan itu, Barcelona dikabarkan ingin memboyong Martinez dari Ajax. Direktur Barcelona, Mateu Alemany dilaporkan sudah terbang ke Amsterdam untuk untuk bernegosiasi soal transfer pemain berusia 24 tahun itu.

Hanya saja, tim besutan Xavi Hernandez itu harus bergerak cepat untuk mendatangkan Martinez. Sebab, MU berpeluang mendapatkan jasa bek asal Argentina itu mengingat pelatih, Erik Ten Hag bakal hijrah ke Old Trafford musim depan.

Selain itu, biaya yang dibutuhkan untuk mengamankan tanda tangan Martinez diprediksi tidak akan sedikit. Ini karena kontraknya bersama klub raksasa Belanda itu baru berakhir pada musim panas 2025.

Namun, Barcelona bakal rela merogoh kocek karena penampilannya yang menjanjikan. Pada musim ini Martinez menjadi pilihan utama di lini belakang Ajax dengan 37 kali mentas disemua kompetisi.

Jika benar-benar hijrah ke Camp Nou, Martinez kemungkinan bakal berduet dengan Ronald Araujo, yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana.



Namun, bisa jadi dia juga akan dipasangkan dengan Andreas Christensen, yang kabarnya sudah hampir pasti merapat ke Barcelona dengan gratis dari Chelsea.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)