Sabet dua gelar bikin ganda putra pede

Senin, 24 Juni 2013 - 12:12 WIB
Sabet dua gelar bikin ganda putra pede
Sabet dua gelar bikin ganda putra pede
A A A
Sindonews.com - Hendra Setiawan yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan, mengaku senang dengan prestasi yang dibuatnya tahun ini. Hendra berharap momentum ini bisa dilanjutkan pada turnamen selanjutnya.

Hendra mengaku dengan keberhasilannya menyabet dua gelar tahun ini yakni Indonesia Open dan terakhir rebut gelar juara Singapura Open 2013, usai menaklukan pasangan Korea Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun dengan skor 21-15, 21-18 membuatnya semakin percaya diri.

"Kami senang bisa memenangkan turnamen ini, apalagi pekan kami juga menang di Indonesia Open dan mengalahkan lawan yang sama," ujar Hendra menceritakan pertandingan final dilansir PBSI, Senin (24/6/2013).

Pada ajang Singapura Open 2013, tim Merah Putih menjadi peraih gelar terbanyak di turnamen ini dengan tiga gelar yang dipersembahkan oleh Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran), Tommy Sugiarto (tunggal putra) serta Hendra/Ahsan (ganda putra). Cina menyusul dengan mengamankan dua gelar di nomor tunggal dan ganda putri.

"Kami sudah ikut turnamen ini dua kali berturut-turut, pokoknya di final ini maunya habis-habisan sajalah. Tentunya menang di dua turnamen berturut-turut membuat kami tambah percaya diri," tutup Hendra.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4131 seconds (0.1#10.140)