5 Rekomendasi Anime yang Bisa Ditonton di Aplikasi Bstation

Minggu, 24 April 2022 - 13:13 WIB
loading...
5 Rekomendasi Anime yang Bisa Ditonton di Aplikasi Bstation
Bstation hadir untuk menjadi alternatif layanan streaming yang menyediakan tontonan anime secara gratis. Berbagai anime dari semua genre tersedia di sini. (Foto: First Post)
A A A
Bstation merupakan salah satu aplikasi streaming anime yang legal. Yang lebih menariknya lagi, aplikasi ini gratis alias kalian tidak perlu bayar untuk menonton anime kesayangan kalian. Tentu saja, ini kabar baik bagi para penggemar anime.

Para penggemar yang menjadi subscriber layanan streaming ini juga akan dimanjakan dengan tontonan anime yang tampil dengan resolusi HD. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan substitle bahasa Indonesia untuk membantu penonton agar bisa memahami dialog para karakternya. Aplikasi ini juga bisa diunduh di App Store atau Play Store.

Sebagian anime yang tersedia di aplikasi ini adalah anime populer yang dijamin seru. Genre-nya pun bermacam-macam. Dari shounen, shojo, slice-of-life, isekai, hingga seinen, semuanya ada. Berikut rekomendasi anime populer yang bisa kalian akses di Bstation secara gratis!



1. Enen no Shouboutai (Fire Force)
5 Rekomendasi Anime yang Bisa Ditonton di Aplikasi Bstation

Serial shounen ini berkisah tentang misteri para penduduk Jepang yang tiba-tiba terbakar dan menjadi manusia api. Untuk mengatasi hal ini, dibentuk sebuah unit pemadam kebakaran khusus. Anggotanya bukan sembarangan, melainkan orang-orang yang memiliki kemampuan mengendalikan api.

Kisah berpusat pada Shinra Kusakabe, seorang pengendali api generasi ketiga. Dia bergabung bersama Kompi 8 Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus. Menurut kapten Obi, Kompi 8 ini dibentuk untuk menyelidiki kompi 1 sampai 7 serta memecahkan misteri manusia api. Selain itu, Shinra juga ingin memecahkan misteri kebakaran yang merenggut ibu dan adiknya.

2. Tensei Shitara Slime Datta Ken (That Time I was Reincarnated as a Slime)
5 Rekomendasi Anime yang Bisa Ditonton di Aplikasi Bstation

That Time I was Reincarnated as a Slimesalah satu anime isekai yang terbaik dan banyak ditonton. Serial ini bercerita tentang seorang pegawai kantoran bernama Satoru Mikami. Suatu hari dia ditusuk oleh seseorang dan mati. Ketika sadar, dia telah bereinkarnasi menjadi slime.

Sebagai slime, dia memiliki kekuatan untuk memakan segala sesuatu serta meniru penampilan dan kekuatan makhluk lain. Saat bertemu dengan naga bernama Veldora, dia berganti nama menjadi Rimuru Tempest. Dengan kekuatan super hebat yang dimilikinya, Rimuru mulai mendapat banyak pengikut dan menjadi pemimpin mereka.

3. Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi (My Senpai is Annoying)
5 Rekomendasi Anime yang Bisa Ditonton di Aplikasi Bstation

Meskipun masih terbilang baru, serial ini mendapat banyak respons positif dari para penonton. Berasal dari adaptasi manga slice-of-life karya Shiro Manta, Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi membawa penonton untuk menikmati kisah kehidupan orang-orang kantoran. Anime ini berfokus pada Futaba Igarashi, seorang wanita pekerja keras yang bekerja di sebuah kantor.

Futaba punya seorang senior atau senpai di kantor bernama Takeda. Dia adalah seorang pria berperawakan yang cukup besar dan terlihat menakutkan. Mereka sering bekerja sama dalam pekerjaan. Namun, Takeda kerap menjahili Futaba dan memperlakukannya seperti anak kecil. Perlahan, hubungan keduanya terasa semakin dekat meski sering salah paham.

4. Haikyuu!!
5 Rekomendasi Anime yang Bisa Ditonton di Aplikasi Bstation

Haikyuu!! merupakan salah satu anime bertema olahraga yang sangat populer di dunia. Serial yang diangkat dari manga berjudul sama besutan Haruichi Furudate ini bahkan mencapai season keempat. Season lima serial ini dikabarkan sedang dalam produksi. Serial ini berpusat pada Hinata Shouyou yang sangat menyukai voli dan mencoba menjadi anggota tim di sekolahnya.

Namun, tim voli sekolahnya langsung kalah dari tim yang dijagokan menjadi juara. Saat itu juga, dia bertemu si Raja Pengadilan, Tobio Kageyama. Hinata kemudian masuk ke SMA Karasuno dan bergabung bersama tim volinya. Tak disangka, dia justru bertemu Kageyama yang mengikuti klub voli juga. Bersama Karasuno, Hinata mencoba mencapai impiannya untuk menjadi pemain voli terhebat di Jepang.



5. Kaguya-sama: Love is War
5 Rekomendasi Anime yang Bisa Ditonton di Aplikasi Bstation

Serial yang diangkat dari manga romcom dengan judul sama karya Aka Akasaka ini menjadi salah satu favorit pecinta anime. Berlatar di SMA Akademi Shuchiin, Kaguya-sama berfokus pada hubungan ketua OSIS, Miyuki Shirogane dengan wakilnya, Kaguya Shinomiya.

Berbanding terbalik dengan Kaguya yang berasal dari keluarga kaya raya, Shirogane berasal dari keluarga yang sederhana. Keduanya sebenarnya saling menyukai satu sama lain, namun mereka terlalu gengsi untuk mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu. Keseruan persaingan cinta mereka menjadi semakin menarik dengan tambahan karakter seperti Fujiwara Chika dan Ishigami yang menambah warna dari ceritanya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3076 seconds (0.1#10.140)