Berniat pertahankan gelar, Serena tampil all out

Rabu, 19 Juni 2013 - 19:48 WIB
Berniat pertahankan gelar, Serena tampil all out
Berniat pertahankan gelar, Serena tampil all out
A A A
Sindonews.com - Dalam upayanya untuk mempertahankan gelar Wimbledon, yang akan dimulai pada akhir bulan ini, Serena Williams berjanji untuk mencoba melakukan permainan yang terbaik. Petenis terbaik dunia itu juga berusaha untuk menyaabet kemenangan keenam di grand slam lapangan rumput tersebut.

"Semua orang bertanya, 'apa yang Anda lakukan terkait meraih kemenangan beruntun?' dan saya sepertinya tidak tahu, saya hanya memainkan pertandingan dan melakukan yang terbaik yang saya bisa dan bahkan tidak berpikir tentang seberapa jauh itu akan terjadi," tutur Serena, seperti dikutip Sky Sports.

Serena mengungkapkan, jika dia terlalu memikirkannya, maka dia akan merasa mengalami banyak tekanan. Dan secara terbuka, dia mengakui bahwa dia selalu berada dalam tekanan setiap kali menuju ke Wimbledon. "Jika saya memenangkan pertandigan, saya tidak berpikir tentang (tekanan) itu. "Saya hanya ingin melakukan yang terbaik yang saya bisa dalam pertandingan itu."

"Saya tidak melihat jauh ke depan. Saya selalu mengatakan, orang pertama yang saya mainkan di babak pertama sampai orang terakhir saya bermain di babak terakhir, jika saya bisa membuatnya sejauh itu. Jika saya meremehkan seseorang pemain, bahkan jika mereka tidak peringkat tinggi, maka saat itulah Anda menjadi lebih rentan."

Serena sendiri baru saja meraih gelar grand slam tunggal ke-16, setelah keluar sebagai pemenang di Prancis Terbuka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4558 seconds (0.1#10.140)