Mangia: Italia selalu lapar gelar

Selasa, 18 Juni 2013 - 18:03 WIB
Mangia: Italia selalu lapar gelar
Mangia: Italia selalu lapar gelar
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Italia U-21, Devis Mangia mengakui bila timnya akan menjadi underdog saat menghadapi Spanyol di partai final Euro U-21, malam nanti. Akan tetapi ia menegaskan anak asuhnya tidak akan puas hanya dengan menjadi finalis turnamen dua tahunan yang berlangsung di Israel, karena itu Mangia menegaskan timnya tetap menargetkan kemenangan.

"Saya melihat mata para pemain dan tidak satu pun dari mereka yang puas hanya dengan meraih final. Para pemain telah memberikan kontribusi terbaik yang bisa mereka berikan. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya, Anda hanya perlu melihat kami untuk melihat gairah itu," tegas Mangia seperti dilansir Football-Espana, Selasa (18/6/2013).

Mantan arsitek Palermo itu mengakui bila timnas Spanyol memiliki tim hebat dan akan lebih difavoritkan pada ajang ini. Meski begitu ia mengaku tidak peduli dan akan siap menjegal langkah Spanyol meraih gelar juara. "Mereka memang tim terbaik, tapi kick-off kami akan memulai dengan 0-0 dan 11 pemain di tiap tim. Saya juga berpikir Spanyol tidak akan tampil mendominasi, karena kami coba menahan mereka," jelasnya.

"Italia memiliki peluang untuk meraih kemenangan karena di masa lalu, di kompetisi berbeda, tim yang tidak difavoritkan menang. Prediksi tidak ada dalam sepakbola. Kami memiliki sumber daya taktik dan teknik," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5077 seconds (0.1#10.140)