Pilkada

Hari ini Cagub Malut sampaikan visi-misi

Jum'at,  14 Juni 2013  −  13:34 WIB
Hari ini Cagub Malut sampaikan visi-misi
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara (Malut) menggelar rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan penyampian Visi dan Misi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut periode 2013-2018.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Malut Saiful Rurai berlangsung di ruang utama gedung DPRD dan disaksikan oleh seluruh anggota DPRD Malut, Jumat (14/6/2013).

Selain DPRD dan enam pasangan cagub Malut, sejumlah tamu undangan dari kalangan akademisi, tokoh masyarakat, dan agama, perwakilan partai  pengusung tampak hadir.

Gedung DPRD Malut sesak karena para pendukung dari enam pasangan Cagub hadir memenuhi sudut ruangan sidang paripurna Istimewa gedung DPRD Malut di Jalan Tuan Gurua Qadi Abdussalam Sofifi Kota Tidore Kepulauan.

Penyampaian visi misi dan program pasangan cagub diberi kesempatan berdasarkan nomor urut cagub.

Kesempatan pertama diberikan pada pasangan nomor urut satu, Namto Huiroba-Ismail Arifin, disusul tim kampanye pasangan nomor 2 Muhajir Albar-Sahrin Hamid,

Selanjutnya, Ahmad Hidayat Mus-Hasan Doa, nomor urut 4 Syamsir Andili-Benny Laos, nomor urut 5 Abdul Gani Kasuba-M. Naser Taib, dan pasangan nomor urut 6 Hein Namotemo-Malik Ibrahim.

Dalam penyampaian visi dan misinya masing-masing cagub dan cawagub Malut periode 2013-2018 menyampaikan program kerja yang sama untuk membangun Malut lima tahun kedepan.


(ysw)

views: 1.557x
shadow