Kalimantan & Sulawesi

Lintasi jembatan angker, satu pelajar tewas, dua kritis

Rabu,  12 Juni 2013  −  11:06 WIB
Lintasi jembatan angker, satu pelajar tewas, dua kritis
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com - Sebuah angkot yang berisi penuh pelajar menabrak motor yang ditumpangi pelajar diatas Jembatan Kuningan Kilometer 35 Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.
 
Akibat kejadian ini, satu pelajar tewas dan dua lainnya kritis. Warga sekitar menyebutkan kalau jembatan tersebut terkenal angker dan kerap terjadi kecelakaan.

Menurut Saipul (34) warga di lokasi kejadian, kecelakaan ini bermula saat mobil angkutan umum yang membawa rombongan belasan siswi SMK, hendak mendahului kendaraan didepannya saat akan memasuki jembatan.
 
Tanpa disangka, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul sebuah sepeda motor dengan kecepatan tinggi yang juga mencoba menyalib kendaraan di depannya.
 
Lantaran kedua kendaraan sama-sama kencang, tabrakan pun tidak dapat di hindari. Dua pengendara motor yang berboncengan terpental hingga belasan meter.
 
Uyung sang pengendara motor tewas di tempat kejadian, sementara yang dibonceng yang tak lain keponakannya Udin dan seorang siswi penumpang angkot kritis dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

"Memang jembatan ini angker karena sudah beberapa kali terjadi kecelakaan," terangnya, Rabu (12/6/2013)
 
Anggota Satuan Lalulintas dari Polres Polman yang tiba di tempat kejadian langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan maut ini.
 
Sedangkan dua korban kritis akibat luka parah di bagian kaki dan kepala masih mendapat perawatan intensif dan rencananya akan segera di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Polewali Mandar.


(ysw)

views: 3.128x
shadow