Jawa Timur

Awas, begal kepruk kepala kembali bergentayangan

Selasa,  11 Juni 2013  −  18:02 WIB
Awas, begal kepruk kepala kembali bergentayangan
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com - Setelah cukup lama berhenti, kini begal dengan modus kepruk kepala korban kembali beraksi di Sidoarjo. Sadisnya, korban yang sudah terluka parah ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan, sementara motor korban dibawa kabur.

Korban terakhir adalah Supriadi (46) warga RT 03 RW 02, Desa Sruni, Kecamatan Gedangan. Supriadi dikepruk kepalanya saat melintas di Jalan Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, selasa (11/6/2013).

Karena mengalami luka parah, korban yang awalnya dirawat di Puskesmas Sukodono kemudian dirujuk ke RSUD Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun, sekira pukul 10.00 WIB, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X melintas di jalan Desa Jumputrejo dekat tol Sidoarjo-Surabaya. Diduga, pelaku sudah menguntik korban sejak masuk desa itu.

Semampainya di belokan arah jembatan tol, pelaku yang berjumlah dua orang itu langsung beraksi. Korban yang terluka ditinggalkan begitu saja.

Beruntung ada warga yang lewat dan menolong korban yang tersungkur di tepi jalan. Melihat kondisi korban mengalami luka korban dibawa ke puskesmas setempat.

Namun, lukanya cukup parah kemudian dirujuk ke RSUD Sidoarjo. Hingga siang, korban masih menjalani perawatan intensif di UGD RSUD Sidoarjo.

Kapolsek Sukodono AKP Redik Tribawanto mengaku pihaknya masih mengumpulkan informasi di sekitar lokasi untuk mencaritahu siapa pelakunya.

"Kami masih menyelidiki kasus ini," tegasnya.


(ysw)

views: 1.784x
shadow