Bazar di Kantor Perindo Sumbar Makin Malam Semakin Ramai

Senin, 18 April 2022 - 21:06 WIB
loading...
Bazar di Kantor Perindo Sumbar Makin Malam Semakin Ramai
Bazar Padang Thriftday dengan tema Ramadan Thrift Market di Kantor DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Barat disambut antusias toleh warga Padang. Okezone/Rus
A A A
PADANG - Sejak dibukanya bazar Padang Thriftday dengan tema Ramadan Thrift Market di Kantor DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Barat di Jalan Batang Agam, Kota Padang disambut antusias tinggi oleh warga Padang terutama mahasiswa. Pasalnya pakaian yang dijual di bazar tersebut tren anak muda sekarang.

Seperti yang dikatakan Aroma (27) seorang mahasiswi di Padang yang datang bersama temannya di bazar tersebut. Menurutnya, pakaian yang dijual di sini bagu-bagus sesuai gaya anak muda sekarang.

“Pakaiannya bagus, banyak lagi. Saya sendiri bingung memilihnya, harganya juga miring bisa terjangkau dengan kita,” katanya kepada MNC Portal Indonesia, Senin (18/4/202)

Aroma datang bersama dengan teman-temannya mengunjungi bazar tersebut, dia juga dapat info ada membuka stan di Kantor Perindo Sumbar dari media sosial. “Kita tahu ada bazar di sini dari Instagram makanya kita ke sini,” tuturnya.

Gina Aulia salah satu panitia acara Padang Thriftday menuturkan di tempat tersebut banyak sekali pakaian ada juga sepatu celana dan topi dan masih banyak lagi.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Perindo dan ketua sudah memfasilitasi kami untuk mengadakan event Padang Thriftday dengan tema Ramadan Thrift Market,” ujarnya. Baca: 3 Komplotan Penghipnotis Diciduk Polisi Usai Beraksi Tinggalkan Korban Tak Sadarkan Diri di Jalan.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, sejak sore bazar tersebut sudah banyak dikunjungi masyarakat. Bahkan Jalan Batang Agam lokasi kantor Perindo bikin macet, banyak kendaraan yang parkir di tepi jalan membuat petugas yang merupakan kader Perindo sendiri menertibkan biar bisa mengurai kemacetan. Baca Juga: Kisah Driver Ojol di Bandung Berjuang Kumpulkan Rupiah Agar Anaknya Bisa Mendengar.

Kondisi mulai sepi saat berbuka puasa, lantaran pemilik stan dan panitia berbuka puasa. Namun usai berbuka puasa bazar tersebut kembali ramai dikunjungi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)