Pilkada

Penyampaian visi misi Cawalkot Bandung didemo Mahasiswa

Kamis,  6 Juni 2013  −  11:32 WIB
Penyampaian visi misi Cawalkot Bandung didemo Mahasiswa
Aksi unjukrasa saat penyampaian visi-misi Cawalkot Bandung di depan Gedung DPRD Bandung, Kamis (6/6/2013). (Foto: Tri Ispranoto/Okezone)

Sindonews.com - Penyampaian visi-misi Calon Wali Kota (Cawalkot) dan Calon Wakil Wali Kota (Cawawalkot) Kota Bandung di Gedung DPRD Kota Bandung diwarnai aksi unjukrasa.

Terdapat dua elemen pendemo yang berasal dari Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Bandung Raya dan Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) yang menggelar aksi di depan gerbang Gedung DPRD Kota Bandung, Kamis (6/6/2013).

Kedatangan mereka tak lain untuk menyampaikan aspirasinya kepada para calon mengenai permasalahn pemilu dan kehidupan sosial di Kota Bandung.

Koordinator JPPR, Faisal Rifa'I berharap penyelenggara pemilu bisa bersifat transparan, jujur, dan adil. Tidak hanya itu massa juga meminta agar pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan akurat.

"Pasangan calon dan tim sukses jangan melakukan tindakan dan upaya untuk mengotori proses pemungutan suara dengan memberikan uang atau sejenisnya," tutur Faisal.

Sementara itu, Koordinator Aliansi BEM se Bandung Raya, Dudi Septiadi berharap calon yang nantinya terlipilih bisa merealisasikan janji-janjinya saat kampanye.

"Perbaikan infrastruktur, transportasi, dan bersikap tegas menjadikan Kota Bandung bebas KKN, itu yang harus direalisasikan," tegasnya.

Dua elemen berbeda tersebut akhirnya membubarkan diri setelah sekira 30 menit berorasi di Jalan Wastukencana atau berjarak 20 meter dari Gerbang Gedung DPRD Kota Bandung.


(rsa)

views: 976x
shadow