Pilkada

Pilkada Kota Bandung

Paparan visi-misi Cawalkot-Cawawalkot dijatah 15 menit

Kamis,  6 Juni 2013  −  09:35 WIB
Paparan visi-misi Cawalkot-Cawawalkot dijatah 15 menit
Ilustrasi (Dok Istimewa)

Sindonews.com - Delapan pasang Calon Wali Kota (Cawalkot) dan Calon Wakil Wali Kota (Cawawalkot) Kota Bandung diberikan waktu 15 menit untuk memaparkan visi-misinya di Gedung DPRD Kota Bandung, Kamis (6/6/2013).

"Setiap calon diberi kesempatan 15 menit untuk menyampaikan visi dan misinya," kata Komisioner KPU Kota Bandung, Heri Sapari.

Pemaparan visi-misi dijadwalkan pukul 09.00 WIB. Tapi hingga pukul 09.25 WIB, acara belum juga dimulai. Biasanya, acara di DPRD hampir selalu molor sekira satu jam dari jadwal.

Saat ini, sejumlah pendukung kandidat sebagian sudah ada di area halaman DPRD. Panitia menyediakan kursi dan tenda. Sementara yang boleh masuk ke area ruang paripurna hanya 15 orang. Para kandidat juga sudah ada di ruangan.

Di halaman, terlihat para pendukung membawa poster kandidat masing-masing. Sementara di dekat pintu masuk DPRD penjagaan ketat dilakukan polisi. Tamu undangan yang masuk diperika agar tidak membawa benda berbahaya ke area paripurna.

Sedangkan di area luar DPRD, tepatnya di sekitar Jalan Aceh dan Wastukancana, penjagaan ketat juga dilakukan polisi. Jalan Aceh bahkan diblokir.

Ini dia para kandidat pada Pilwalkot Bandung 2013:
1. Edi Siswadi-Erwan Setiawan
2. Wahyudin Karnadinata-Toni Apriliani
3. Wawan Dewanta-HM Sayogo
4. Ridwan Kamil-Oded Danial
5. Ayi Vivananda-Nani Suryani
6. MQ Iswara-Asep Dedy Ruyadi
7. Budi Setiawan-Rizal Firdaus
8. Bambang Setiadi-Alex Tahsin


(rsa)

views: 995x
shadow