Malam ini jenazah pengebom Mapolres Poso diautopsi

Senin, 03 Juni 2013 - 17:34 WIB
Malam ini jenazah pengebom Mapolres Poso diautopsi
Malam ini jenazah pengebom Mapolres Poso diautopsi
A A A
Sindonews.com - Jenazah bom bunuh diri di Mapolres Poso akhirnya tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Palu, Senin (6/6/2013) sore. Rencananya tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri akan melakukan autopsi terhadap potongan tubuh korban bom bunuh diri tersebut, malam ini juga.

Mobil unit jenazah milik Pemerintah Kabupaten Poso, sekira pukul 17.00 Wita memasuki halaman Rumah Sakit Bhayangkara, Palu. Mobil ambulans yang membawa jenasah bom bunuh diri di Mapolres Poso ini dikawal tiga unit PJR Polres Poso.

Sebelumnya, jenazah pelaku bom bunuh diri tersebut diberangkatkan dengan mobil ambulans dari Polres Poso sekira pukul 12.45 Wita.

Saat tiba didepan kamar jenazah RS Bhayangkara, Palu, satu kantong jenazah yang berada dalam mobil ambulans langsung dibawa ke dalam kamar jenazah.

Kepala Bidang Humas Polda Sulteng, AKBP Soemarno menuturkan, tim DVI dari Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) sudah berada di RS Bhayangkara. "Sedangkan Tim DVI dari Mabes Polri akan tiba malam ini.

"Malam ini juga, tim DVI gabungan Mabes Polri dan Polda Sulselbar akan langsung melakukan autopsi terhadap potongan tubuh pelaku bom bunuh diri," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5290 seconds (0.1#10.140)