Kalimantan & Sulawesi

Pelaku bom bunuh diri Poso seorang pria

Senin,  3 Juni 2013  −  09:57 WIB
Pelaku bom bunuh diri Poso seorang pria
Ilustrasi (Ist)

Sindonews.com - Bom bunuh diri meledak di area parkir Mapolres Poso, pukul 08.00 WITA, hari ini. Aksi teror ini terjadi saat pasukan polisi Mapolres Poso tengah melaksanakan apel. Bom meledak di area parkir dekat Masjid At-Taqwa di dalam lingkungan Mapolres Poso.

"Telah terjadi bom bunuh diri yang mana pelakunya seorang laki-laki yang tidak di kenal dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra X," ujar Kapolres Poso AKBP Susnadi dalam keterangan yang diterima Sindonews, Senin (3/6/2013).

Susnadi juga menjelaskan, pelaku bom bunuh diri memasuki Mapolres Poso dengan menggunakan sebuah sepeda motor, dan kemudian langsung terjadi ledakan.

"Pada saat itu personil polres selesai melaksanakan apel pagi. Kondisi korban hancur berikut motor yang di kendaraiya, untuk korban dari pihak  anggota Kepolisian tidak ada," tegasnya.

Seperti yang diketahui, pelaku diduga merupakan Daftar Pecarian Orang (DPO) kelompok teroris Santoso, yang melakukan aksi teror terhadap kepolisian daerah Sulawesi Tengah, khususnya Poso.


(lal)

views: 887x
shadow