Sumatera

Mabes Polri olah TKP bentrok Rupit

Jum'at,  3 Mei 2013  −  16:57 WIB
Mabes Polri olah TKP bentrok Rupit
Ilustrasi (Dok Istimewa)

Sindonews.com - Hari ini, Mabes Polri dan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi bentrok massa di Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Tim Identifikasi dipimpin langsung Direktur Direktorat Reserse Umum (Dit Direskrimun), Kombes Pol, Achmad Nurdin dengan terdiri tujuh orang anggota, tim Laboratorium Forensik Mabes Polri sebanyak tiga orang.

Kemudian tim Laboratorium Forensik Polda Sumsel sebanyak enam orang dan tim Dokter Kesehatan (Dokkes) Polda Sumsel sebanyak lima orang. Tim bergerak ke Kecamatan Rupit menggunakan kendaraan peralatan pendukung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Tim Identifikasi dan Tim Inafis bergerak sekira pukul 08.00 WIB. Mereka melakukan investigasi di lokasi kejadian. Tidak ketahui apakah tim juga akan melakukan autopsi langsung terhadap para korban yang korban meninggal dunia.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Mura, AKBP M Barly Ramadhany mengatakan, tim Identifikasi dan Inafis sudah melakukan olah TKP di lapangan. Mereka langsung dari Polda Sumsel.

"Kita hanya hanya memback up mereka karena semuanya langsung Polda Sumsel yang menangani," jelas dia, Jumat (3/5/2013).


(rsa)

views: 2.217x
Bagikan artikel ini :
shadow