Pilkada

Cagub Jatim

Bambang DH silaturahmi ke redaksi Sindo

Kamis,  30 Mei 2013  −  17:22 WIB
Bambang DH silaturahmi ke redaksi Sindo
Bambang DH (Dok Istimewa)

Sindonews.com - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bambang Dwi Hartono melakukan kunjungan silaturahmi ke redaksi Seputar Indonesia (Koran Sindo), di Gedung Sindo, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Bambang DH datang sekira pukul 15.42 WIB ditemani tim pemenangannya. Dalam kunjungannya yang berlangsung sekira 90 menit tersebut, Bambang menyempatkan diri melihat kinerja tugas redaksi yang melakukan tugas jurnalistiknya. Bambang juga melakukan diskusi singkat dengan jajaran redaksi Koran Sindo, wilayah Jatim khususnya.

"Saya bersyukur sekali bisa mengunjungi Koran Sindo, Saya diterima dengan cukup hangat di sini," jelas Bambang kepada perwakilan redaksi Koran Sindo Jatim, Kamis (30/5/2013).

Menurut Bambang, kunjungannya ke Koran Sindo merupakan bagian strategi politiknya untuk merangkul media. Hal itu dilakukan setelah pihaknya melakukan penguatan basis internal partai dan kadernya.

"Sekarang saatnya silaturahmi ke eksternal, termasuk ke media, Koran Sindo salah satunya," jelas Bambang.

Pertemuan tim redaksi dan Bambang berlangsung hangat dan penuh keakraban. Dalam pertemuan itu, Bambang juga memaparkan action plan dan program-program kerjanya apabila dirinya terpilih menjadi orang nomor satu di Jawa Timur.

"Semoga masyarakat Jatim merestui saya untuk memimpin wilayah yang banyak terdapat angka kemiskinan itu," jelasnya.


(rsa)

views: 1.708x
shadow