Sumatera

Bentrok di Muara Rupit

Gubernur Sumsel: Korban jangan dendam

Rabu,  1 Mei 2013  −  00:02 WIB
Gubernur Sumsel: Korban jangan dendam
Korban saat ditemui Gubernur Sumsel (Foto: Dok Pemrov Sumsel)

Sindonews.com - Gubernur Sumatera Selatan, Alex  Noerdin meminta korban dan keluarganya tidak dendam atas insiden bentrokan antara warga dan polisi di Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas. Beliau berharap kejadian tersebut dapat dijadikan pembelajaran serta pengalaman bagi semuanya.

Pesan tersebut disampaikan Gubernur saat mengunjungi satu persatu korban yang diduga terkena tembakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Muhammad Sobirin, Selasa (30/4), malam.

“Bapak meminta para korban tidak dendam dan mengikhlaskan kejadian tersebut yang kemudian diamini oleh korban dan keluarganya," jelas Kabag Humas dan Protokol Pemprov Sumsel Irene Camelyn Sinaga kepada Sindonews, malam.

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga berjanji akan menanggung seluruh biaya pengobatan korban. “Ini ada sedikit bantuan, tapi untuk biaya pengobatan seluruhnya ditanggung oleh Gubernur,” ungkap Irene menirukan ucapan Alex Noerdin.

Adapun korban-korban lain yang diduga terkena luka tembak yang dikunjungi Gubernur di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Sobirin, antara lain, Niki (21), Toni (31), Diko (24), Indra (17), Syahri (57), Andri (19) dan Indra (35).


(rsa)

views: 1.090x
Bagikan artikel ini :
shadow