Jawa Timur

Sebelum melayani suami, wanita ini selalu hisap sabu

Rabu,  17 April 2013  −  22:38 WIB
Sebelum melayani suami, wanita ini selalu hisap sabu
Fitri dan Tefi di Polrestabes Surabaya (Foto: Nurul Arifin)

Sindonews.com - Ingin kuat di ranjang saat bercinta dengan suami, Rochima Fitri warga Manukkan Yoso III, Surabaya nekad menghisap sabu-sabu. Perempuan berusia 42 tahun ini ditangkap setelah pesta sabu dengan rekannya Tefi Handayani (41) warga Dupak Bangunrejo, Surabaya.

Kepada Petugas Idik II pimpinan AKP Winarko, Satreskoba Polrestabes Surabaya, Fitri mengaku sudah bertahun-tahun mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Saya memang sering nyabu setiap suami pualng. Selama ini memang suami saya pulang sebulan dua kali. Setiap pulang selalu berhubungan badan. Dan untuk menjaga stamina itulah saya nyabu," kata Fitri yang mengaku suaminya adalah WNA Jepang, Rabu (17/4/2013).

Efek dari menghisap serbuk kristal ini membuat, Fitri merasa bergairah dan tak kenal lelah. Bahkan ia merasa percaya diri ketika bercinta dengan suaminya itu. Rupanya, sisa sabu yang dihisap ketika suaminya pulang itulah yang kemudian dinikmati bersama rekannya, Tefi ini.

Tefi sendiri bukan pemain baru dalam dunia narkoba. Perempuan ini mendekam 1,5 Tahun pada kasus yang sama.  Perkenalan keduanya di dalam penjara membuat keduanya kemudian menjadi sahabat sampai sekarang. Kebiasaan mengkonsumsi shabu juga membuat hubungan keduanya semakin akrab.

“Kami memang sering nyabu berdua,” tambah Tefi di Mapolrestabes.

Saat digerebek di rumah Fitri, petugas mengamankan 1 poket seberat 0,9 gram. Petugas juga menemukan puluhan plastik bekas pembungkus SS. Petugas juga menemukan puluhan spuyer (onderdil korek gas) di bawah kursi rias. Selain onderdil korek, petugas menemukan puluhan pipet dan tutup botol bekas bong (alat hisap).

Saat ini dua wanita ini mendekam di jeruji Mapolrestabes. Polisi juga masih melakukan pengembangan atas kasus tersebut. Termasuk darimana barang haram tersebut didapat.

"Kami masih menyelidikki kasus ini. Termasuk untuk pengembangan atas tertangkapnya dua tersangka ini," ujar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Suparti.


(rsa)

views: 18.382x
shadow