Sumatera

Dompet motif bunga, ternyata isinya sabu

Kamis,  11 April 2013  −  17:53 WIB
Dompet motif bunga, ternyata isinya sabu
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com - Darmin alias Nago (32) di tangkap anggota Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumsel di rumahnya karena diduga menjadi pengedar sabu. Saat digeledah, dalam dompet miliknya ditemukan satu paket sabu siap edar.

Nago ditangkap di rumahnya di Jalan Porka Ujung, RT 01, No 1, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang, Kamis (11/4/2013) sekira pukul 09.30 WIB.
           
Dari tangan tersangka diamankan barang-bukti (BB) satu paket sedang sabu seharga Rp 1,2 juta yang disimpan tersangka dalam dompet perhiasan bermotif bunga. Selanjutnya tersangka langsung digeladang ke Mapolda Sumsel.
           
Direktur Ditresnarkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Teguh Prayitno mengatakan, tersangka ditangkap setelah mendapat informasi bahwa tersangka merupakan bandar narkoba di kampungnya.

”Laporan itu langsung dikembangkan anggota saya di lapangan, hasilnya kita menangkap tersangka Nago tanpa perlawanan di rumahnya,” ungkap Teguh di Mapolda Sumsel, Kamis (11/4/2013).
           
Perwira melati tiga ini menambahkan, pihaknya telah melakukan pengembangan lebih lanjut, untuk menangkap pemasok sabu terhadap Nago.

”Indetitasnya sudah kami kantongi dan tinggal menunggu waktu saja menangkapnya,” pungkanya.


(ysw)

views: 412x
shadow