Bawa narkoba, cawabup Mamasa ditangkap?

Rabu, 10 April 2013 - 16:42 WIB
Bawa narkoba, cawabup Mamasa ditangkap?
Bawa narkoba, cawabup Mamasa ditangkap?
A A A
Sindonews.com – Belakangan santer beredar kabar Bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) Mamasa, Victor Paotonang, yang bakal maju dalam Pilkada Mamasa dikabarkan tertangkap membawa narkoba. Namun isu tersebut ditepis oleh orang terdekat Victor.

Informasi yang sudah menyebar ini membuat geger warga Mamasa, dan menjadi perbincangan tokoh-tokoh politik, termasuk rivalnya. Jika benar, ini akan menjadi pekerjaan utama bagi Golkar untuk mengganti Victor sebelum pelaksanaan penetapan kandidat dilaksanakan oleh KPU.

Hanya saja, belum bisa dipastikan apakah informasi tersebut benar adanya. Sejumlah pihak yang dihubungi SINDO mengaku mendengar isu tersebut. Salah satunya adalah Ketua DPD II Golkar Mamasa, Muhammadiyah Mansyur.

“Tidak benar (penangkapan Victor), itu hanya isu yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Apalagi, menjelang Pilkada, mereka mencari cara untuk menjatuhkan pasangan Ramlan–Victor di mata masyarakat,” ujar Muhammadiyah, saat dihubungi, Rabu (10/4/2013).

Ketua DPRD Kabupaten Mamasa ini menyampaikan, isu penangkapan Victor ia dengar sejak satu pekan lalu. Namun, ia tidak meresponsnya karena ia meyakini kabar tersebut adalah kabar bohong.

“Saya baru saja bersama-sama dengan Pak Victor. Tidak ada masalah. Beliau sehat dan beraktifitas seperti biasa,” tuturnya.

Terpisah, Kapolres Mamasa, AKBP I Made Sunarta, yang dikonfirmasi mengaku tidak menangani kasus tersebut. “Kami tidak menangani kasus itu,” singkatnya.

Perwira dua melati ini mengakui mendengar informasi tersebut. Namun, ia tidak membenarkan atau memberikan kepastian sebab, baru sebatas isu.

Namun, Kapolres mengakui isu tersebut bisa saja disebar oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Sebab, sasaran (Victor Paotonang) saat ini tengah berada di Mamasa.

“Isu seperti ini memang rawan, apalagi menjelang Pilkada. Bisa saja ini ulah oknum yang tidak bertanggungjawab,” jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3546 seconds (0.1#10.140)