Rayakan Gol di Depan Pendukung Benfica, Luis Diaz Dilempar Tongkat

Rabu, 06 April 2022 - 17:04 WIB
loading...
Rayakan Gol di Depan Pendukung Benfica, Luis Diaz Dilempar Tongkat
Micah Richards memberikan komentar pedas terkait aksi kurang sportif yang dilakukan penggemar Benfica terhadap Luis Diaz / Foto: SPORTbible
A A A
PORTO - Micah Richards memberikan komentar pedas terkait aksi kurang sportif yang dilakukan penggemar Benfica terhadap Luis Diaz . Itu terjadi ketika Liverpool menang 3-1 melawan wakil Portugal pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022 di Stadion Estadio Da Luz, Rabu (6/4/2022) WIB.

Ketiga gol kemenangan Liverpool dicetak Ibrahima Konate (17’), Sadio Mane (34’), dan Diaz (87’). Sementara gol hiburan Benfica disumbang Darwin Nunez (49’).

Meski Liverpool merebut kemenangan tapi ada kejadian yang kurang mengenakkan menimpa Luis Diaz. Kejadian tersebut terjadi tepat ketika pemain asal Kolombia itu merayakan golnya ke arah penggemar tuan rumah.

BACA JUGA: Aksi Luis Suarez Tak Mau Injak Logo Manchester City Terekam

Setelah melakukan selebrasi, Diaz pun berbalik badan dan disinilah fans Benfica melempar benda seperti tongkat ke arah dia. Seperti diketahui, Diaz merupakan mantan pemain FC Porto yang merupakan rival dari Benfica. Namun untung saja benda tersebut tidak mengenainya.

Aksi yang dilakukan fans Benfica itu mendapat kritikan dari Richards. Mantan pemain Man City itu mengatakan kalau aksi tersebut sangat tidak pantas dilakukan.

“Itu perilaku yang menjijikkan. Saya tahu dia telah bermain untuk Porto dan itu adalah rival mereka, tetapi para penggemar lebih baik dari itu,” kata Richards, dikutip dari Daily Mail, Rabu (6/4/2022).

BACA JUGA: Kevin de Bruyne, Penyerang Bayangan yang Bikin Seisi Stadion Etihad Bertepuk Tangan

Sekadar informasi, pada leg pertama ini, Diaz sukses keluar sebagai man of the match. Penampilannya sangat impresif di laga tersebut. Tak hanya menciptakan satu gol, pemain asal Kolombia itu juga menyumbang satu assist untuk gol Mane.

Sementara itu, kemenangan atas Benfica membuat langkah Liverpool untuk melaju ke semifinal semakin terbuka lebar. Namun, perjuangan mereka belum usai karena masih ada laga leg kedua yang bakal dimainkan di Stadion Anfield pada Kamis (14/4/2022) mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)