Lagi asyik nonton bola, sekretaris desa dirampok

Rabu, 03 April 2013 - 21:03 WIB
Lagi asyik nonton bola, sekretaris desa dirampok
Lagi asyik nonton bola, sekretaris desa dirampok
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan menimpa rumah Sekretaris Desa Puncak Indah Malili Muh Aris, Rabu (3/4/2013) dinihari tadi. Beruntung, putri pelaku berhasil lolos dan berteriak mengundang warga yang malam itu sedang menyaksikan siaran langsung sepak bola.

“Tiga perampok masuk ke dalam kamar tidur saya dan mengambil jutaaan uang tunai yang tersimpan dalam lemari serta barang-barang elektronik berupa laptop, ipod dan 4 buah handphone," kata Muh Aris kepada SINDO, di rumahnya, Rabu (3/4/2013).

Saat terjepit, Aris bermaksud berteriak, namun namun salah seorang pelaku menodongkan parang kepada Aris dan istrinya. Beruntung salah seorang putrinya berhasil meloloskan diri dengan cara melompat jendela di samping rumahnya.

“Putri saya langsung berteriak sehingga mengundang tetangga yang pada saat itu tengah menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Champion berdatangan membuat perampok melarikan diri," terangnya.

Sementara Kapolres Luwu Timur, AKBP Rio Indra Lesmana ketika dikonfirmasi membenarkan adanya perampokan tersebut.

"Benar, ada perampokan dan kami (polisi) telah berhasil menangkap satu pelaku bernaman Jamal yang terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap," katanya.

Menurut dia, gembok perampok pimpinan Jamal ini dalam menjalankan aksinya berjumlah enam orang dan tak segan-segan melukai korbannya dengan menggunakan senjata tajam berupa parang dan badik.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4970 seconds (0.1#10.140)