Kalimantan & Sulawesi

Besok, diumumkan ribuan pegawai honorer yang lolos seleksi

Rabu,  3 April 2013  −  17:42 WIB
Besok, diumumkan ribuan pegawai honorer yang lolos seleksi
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com – Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), besok akan mengumumkan daftar nama-nama tenaga honorer kateogri dua (K2) yang dinyatakan lulus verifikasi oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Berdasarkan data yang diterima oleh BKDD, jumlah tenaga K2 yang dinyatakan lulus tersebut sebanyak 2.835 orang. Listing nama-nama tenaga K2 itu selanjutnya akan dilakukan uji publik.

Kepala Bidang Antusija BKDD Polman Andi Bustamin menuturkan, pengumuman nama K2 tersebut akan dilangsungkan selama 21 hari.

Pengumuman akan ditempel di kantor BKDD dan tempat mereka bertugas," kata Andi di kantornya, Rabu (3/4/2013).

Andi Bustamin juga menyampaikan, selama pengumuman, BKDD akan membuka posko aduan sebagai sarana untuk menyampaikan sanggahan bagi tenaga honorer K2 jika ada.

“Untuk pelaksanaan tes terhadap mereka yang dinyatakan lulus tersebut, rencananya akan dilaksanakan pada Juni atau Juli mendatang,” tutur Andi Bustamin.

Sementara itu, khusus tenaga honorer K2  dilingkup Kementerian Agama Polman, dalam waktu dekat akan dilakukan uji publik.

Sekadar diketahui, tenaga K2 dilingkup Kemenag Polman yang diusulkan sebelumnya sekira 1.300 orang. Namun, hanya 931 orang yang dinyatakan lulus verifikasi. Jumlah tersebut terdiri dari guru, penyuluh, staf dan non guru.


(ysw)

views: 3.385x
shadow