Papua & Maluku

Polda Malut: Kasus korupsi Bupati Sula tetap jalan

Selasa,  2 April 2013  −  20:07 WIB
Polda Malut: Kasus korupsi Bupati Sula tetap jalan
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com - Ditengah gencarnya sorotan masyarakat terhadap kasus korupsi yang menjerat Bupati Kepulauan Sula, Ahmad Hidayat Mus (AHM), Kepolisian Daerah Maluku Utara (Polda Malut) menjamin tidak akan menutup kasus tersebut kendati Kapolda sudah diganti.
 
"Subhanallah di jamin dan dituntaskan, tidak ada satu orang pun yang bisa menghentikan proses hukum kasus dugaan korupsi yang menjerat AHM. Karena KKN, mohon diawasi, sekali lagi diawasi," kata Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendrik Rumsayor dalam pesan singkatnya yang disebarkan ke wartawan Selasa (2/4/2013).

Dalam pesan singkat tersebut, Hendrik juga mengatakan, kalau Polda Malut mendapat dukungan dari Wakapolri.

Dia mengimbau masyarakat, LSM dan mahasiswa agar tetap semangat menyuarakan dan mendukung kinerja Polda Malut dalam pemberantasan korupsi di Malut.

"Masyarakat, LSM dan mahasiswa jangan berhenti dan kehilangan semangat untuk ikut mendukung dan mengawasi pemberantasan korupsi. Semangat Kapolda Malut Brigjen Pol Affan Richwanto, harus ditiru dan diperjuangkan, sebab tidak semua polisi senang dengan korupsi meskipun segelintir polisi yang tidak suka pemberantasan korupsi," tambahnya.


(ysw)

views: 697x
shadow