Farhat Abbas Sebut Duel Tinju Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier Eksploitasi Anak

Minggu, 03 April 2022 - 06:05 WIB
loading...
Farhat Abbas Sebut Duel Tinju Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier Eksploitasi Anak
Farhat Abbas mengomentari duel tinju antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier. Farhat menyebut jika pertandingan itu merupakan tindakan eksploitasi anak. Foto/Instagram Farhat Abbas
A A A
JAKARTA - Farhat Abbas mengomentari duel tinju antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier . Secara blak-blakan Farhat menyebut jika pertandingan yang digelar pada Kamis, 31 Maret 2022 itu merupakan tindakan eksploitasi anak .

Bukan tanpa alasan Farhat meniai demikian. Ini karena mengingat putra semata wayang Deddy Corbuzier tersebut baru 15 tahun, yang mana masih di bawah umur.

"Kepada Menpora, komisi olahraga Indonesia, kenapa ada pertandingan tinju, nggak tahu kelas apa ukurannya," kata Farhat saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu, 2 April 2022.

"Kalau tinju itu kan ada usia, ada berat badan. Nah kalau ini, antara om om 38 tahun dengan anak kecil umur 15 tahun tinju. Jadi eksploitasi anak," sambungnya.



Menurut penuturan sang pengacara, hasil pertandingan yang disarkan secara langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier itu cenderung dimanipulasi. Farhat menyebut Vicky yang menjadi lawan Azka hanya pura-pura kalah.

"Ini kan penyiksaan terhadap anak, karena tidak sebanding. Vicky itu walaupun kalah, saya rasa Vicky itu pura-pura kalah," tutur Farhat.

"Nah kalau pura-pura kalah motivasinya apa? Berarti ini pertandingan cuma buat mainan dan lucu-lucuan," imbuhnya.

Selain itu, mantan suami Nia Daniaty tersebut menganggap bahwa pertandingan tinju ini termasuk ilegal. Bahkan Farhat dengan tegas menyatakan bahwa pertarungan itu seharusnya tidak mendapat izin dari pihak berwajib.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)