Subhan-Taufik sumbang 100 juta untuk penderita kanker

Sabtu, 25 Mei 2013 - 18:17 WIB
Subhan-Taufik sumbang 100 juta untuk penderita kanker
Subhan-Taufik sumbang 100 juta untuk penderita kanker
A A A
Sindonews.com - Subhan Aksa memang kalah jauh dari Taufik Hidayat dalam hal bulu tangkis. Hal itu terlihat saat keduanya bermain games dalam sebuah acara peluncuran produk jam, Kamis lalu.

Dalam permainan itu, kedua atlet ini dibekali raket bulutangkis dan bertugas memasukkan shuttlecock ke dalam lubang yang masing-masing bernilai Rp 10, 15, dan 20 juta.

Subhan hanya mampu memasukkan satu lemparan ke dalam sasaran senilai Rp 15 juta. Beda dengan Taufik yang demikian terarah membidik sasaran dan mendominasi acara.

Akhirnya, terkumpul dana Rp 100 juta dari lemparan kedua olahragawan ini. Hasil dari permainan ini pun disumbangkan ke Yayasan Pita Kuning Indonesia yang khusus menangani anak-anak penderita kanker.

Subhan sendiri merasa bahagia menjalankan aksi sosial ini di tengah-tengah kesibukan padatnya menjelang Acropolis Rally di Yunani minggu depan.

"Sebuah kehormatan bagi saya dilibatkan dalam acara sosial ini. Semoga acara seperti ini bisa lebih banyak dilakukan di kemudian hari. Saya yakin hasilnya akan membawa perubahan lebih baik bagi anak-anak kita yang tengah berjuang melawan kanker," ujar Subhan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5595 seconds (0.1#10.140)