Kembali September, Pacquiao minta fans sabar

Selasa, 26 Maret 2013 - 14:03 WIB
Kembali September, Pacquiao minta fans sabar
Kembali September, Pacquiao minta fans sabar
A A A
Sindonews.com - Petinju Filipina, Manny Pacquiao meminta fansnya untuk bersabar. Petinju berusia 34 tahun itu memastikan diri akan tampil lagi di atas ring pada Bulan September mendatang.

Pacquiao sudah absen dari dunia tinju sejak kalah dari Juan Manuel Marquez pada bulan Desember tahun lalu. Sempat beredar kabar bahwa pria yang juga anggota parlemen Filipina itu akan kembali tampil pada bulan April. Namun, berita itu dibantah oleh Pacquiao.

"Katakan kepada mereka (fans) untuk bersabar. Bob Arum (promotor Top Rank) dan saya sedang berkomunikasi dan akan terus berkomunikasi,"kata Pacquaio kepada Manila Standard.

"Apa yang pasti adalah mereka akan melihat saya bertarung lagi pada bulan September. Bukan April atau secepatnya seperti yang pernah dispekulasikan. Katakan kepada publik bahwa tak akan lama lagi sebelum saya membuat mereka bahagia lagi ketika saya bertarung,"ia menambahkan.

Pacquiao juga membantah kondisi kesehatannya menurun pasca KO dari Marquez. "Katakan kepada mereka juga, saya sangat menghargai keprihatinan mereka atas kesehatan saya ketika saya kalah dari Marquez. Saya hargai kekhawatiran mereka dan doa agar saya segera pulih. Saya ingin semua orang tahu bahwa saya baik dan sepenuhnya sudah pulih. Terima kasih untuk banyak orang,"tuturnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6891 seconds (0.1#10.140)