Sumatera

Minta uang kontrakan, suami bunuh istri

Senin,  18 Maret 2013  −  11:32 WIB
Minta uang kontrakan, suami bunuh istri
Ilustrasi (Ist)

Sindonews.com - Warga Kampung Pasar Laban, Kelurahan Bungus Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat, gempar setelah mendapati warganya yang berprofesi sebagai pelayan kafe tewas ditemukan di kamar kontrakannya.

Diketahui, jasad tewas tersebut berjenis kelamin perempuan dengan identitas bernama Novi Chandra. Novi ditemukan warga dalam keadaan terlungkup di kamar kontrakannya dengan kondisi luka memar di bagian leher.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Novi tewas setelah bertengkar hebat dengan suaminya, Fauzan yang berprofesi sebagai buruh kapal di pelabuhan.

Menurut seorang warga, Maria, hal itu kemungkinan disebabkan karena Novi tak mau memberikan uang sewa kontrakan yang belum dibayarkan kepada Fauzan, hingga akhirnya menyulut kemarahan Fauzan.

"Kemungkinan besar sih gara-gara uang sewa kontrakan. Fauzan meminta uang kontrakan kepada istrinya, tapi enggak dikasih. Warga juga curiga, saat suami korban tiba-tiba kabur dengan menggunakan sepeda motor, dan membawa televisi usai betengkar," jelas Maria di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Senin (18/3/2013).

Saat ini, jasad korban dibawa kerumah sakit M Jamil Padang untuk dilakukan visum, dan menunggu pihak keluarganya yang berada di Pariaman.

Sementara itu, hingga kini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan melakukan pencarian terhadap Fauzan yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan terhadap istrinya tersebut.


(rsa)

views: 1.081x
shadow