Sibuk, Limbad batal daftar Cabup Tegal

Jum'at, 01 Maret 2013 - 20:12 WIB
Sibuk, Limbad batal daftar Cabup Tegal
Sibuk, Limbad batal daftar Cabup Tegal
A A A
Sindonews.com - Pesulap Limbad yang rencananya akan mendaftarkan diri menjadi salah satu bakal calon (balon) waki bupati di Kabupaten Tegal, ternyata batal.

Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Tegal Khatip Aproni dihubungi di Kabupaten Tegal membenarkan adanya info pembatalan pendaftaran Limbad.

"Betul. Karena masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan di Jakarta," kata Khatip saat ditanya benar tidaknya info pembatalan Limbad mendaftar cawabup, Jumat (3/1/2013) malam.

Tapi dia memastikan Limbad akan mendaftar saat ada waktu luang. Limbad akan mendaftarkan diri di Partai Hanura yang berkoalisi dengan Partai Golkar, dan PKNU.

Hal ini tak lepas dari jelang menggeliatnya suhu perpolitikan Pemilukada Kabupaten Tegal pada Oktober 2013 mendatang.

Limbad pada satu bulan sebelumnya telah memastikan kepada DPC Hanura Kabupaten Tegal, bahwa dia akan mendaftarkan diri menjadi cawabup.

Alasan Limbad menggunakan kendaraan politik Partai Hanura, karena Limbad merupakan kader loyal partai sejak kali pertama partai berdiri. Tahun 2006, Limbad pernah menjadi Penasehat Partai Hanura di DPC Kabupaten Tegal.

Namun pada 2010, Limbad lebih banyak menghabiskan waktunya di Jakarta. Sehingga Limbad tidak lagi menjabat posisi penasehat partai yang dimotori oleh Wiranto tersebut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7710 seconds (0.1#10.140)