Diusung dua partai, anggota dewan nyabup

Kamis, 21 Februari 2013 - 14:29 WIB
Diusung dua partai, anggota dewan nyabup
Diusung dua partai, anggota dewan nyabup
A A A
Sindonews.com - Setelah mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa dan Gerindra, pasangan Fuad Hidayat-Andoyo resmi mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati (cabup-cawabup) dalam pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Temanggung.

Kehadiran pasangan ini di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Temanggung ditemani puluhan simpatisan PKB dan Gerindra. Pasangan ini merupakan yang pertama kali mendaftar ke KPU.

Mereka tiba di kantor KPU Kabupaten Temanggung sekira pukul 11.30 WIB, Kamis (21/2/2013). Keduanya diterima Ketua dan semua anggota KPU di ruang aula. Para anggota Panwas kabupaten juga nampak hadir.

Ketua KPU Kabupaten Temanggung Sudjatmiko mengatakan, pasangan yang diusung PKB-gerindra ini merupakan pendaftar pertama.

"Ini pendaftar pertama. Pasangan ini tidak otomatis jadi pasangan calon bupati. Kalau berkasnya memenuhi syarat, maka kami tetapkan sebagai pasangan calon," katanya di gedung KPU Temanggung.

Ia mengungkapkan, sejauh ini yang sudah konfirmasi akan mendaftar ada empat pasangan, tiga dari parpol, dan satu dari independen.

Diketahui, Fuad Hidayat adalah Ketua Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah. Sedangkan Andoyo masih menjabat sebagai Ketua Paguyuban Kepala Desa se - Kabupaten Temanggung.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)