Charly 'setia band' hibur pendukung Dede-Lex

Minggu, 17 Februari 2013 - 01:01 WIB
Charly setia band hibur pendukung Dede-Lex
Charly 'setia band' hibur pendukung Dede-Lex
A A A
Sindonews.com - Charly mantan vokalis ST12 menghibur pendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf-Lex laksamana saat mengelar kampanye di Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya tepatnya di Lapangan Imbanagara, Desa Imbanagara Raya, Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Sabtu (16/2/2013).

Sekalipun kampanye digelar di bawah guyuran hujan deras, ribuan pendukung Dede Yusuf-Lex Laksamana tetap bertahan menikmati alunan vokal Setia Band ini yang sesekali diselingi orasi dari sejumlah juru kampanye.

Selain Charly ST12, tampak hadir juru kampanye nasional Anwar Abubakar yang juga menjabat sebagai Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (MenPAN) dan Reformasi Birokrasi.

Dalam orasinya, Dede Yusuf sangat bersemangat membakar semangat massa. Bahkan, Dede rela turun dari pangung melakukan orasi di bawah guyuran air hujan bersama pendukungnya.

"Mari kita lakukan perubahan untuk Jawa Barat. Bapak-ibu mau membantu saya melakukan perubahan untuk Jawa Barat?" tanya Dede disambut tepuk tangan massa.

Dede meyakini, perolehan suara untuk wilayah Kabupaten Ciamis cukup kuat, karena banyak terbentuk relawan dan tim gabungan di Ciamis bekerja cukup bagus.

Dede berharap, perolehan suara dari Ciamis bisa mendongkrak akumulasi perolehan suaranya sehingga bisa memenagkan Pilgub Jabar dalam satu putaran.

"Banyak program unggulan yang sudah berjalan saat ini akan kami teruskan. Salah satu terobosan baru yaitu, tri bakti untuk Jabar berjaya," ungkap Dede.

Selain menyampaikan orasi dan visi-misinya, Dede juga sempat melantunkan sebuah lagu duat bersama charly ST12. Sementara, MenPAN dan Reformasi Birokrasi Anwar Abubakar menegaskan, kehadiranya ke Ciamis sengaja untuk meyakinkan pendukung Dede Yusuf agar mencoblos pada Pilgub Jabar.

"Saya ingin meyakinkan, bahwa Dede Yusuf adalah Calon Gubernur yang bersih dan Jujur. Masyarakat tidak perlu ragu lagi untuk menjatuhkan pilihan pada Dede Yusuf," tegas Anwar.

Begitu juga pak Lex Laksamana, merupakan orang yang konsisten dan profesional. Anwar mengaku, dirinya pernah bertugas bersama dengan Lex Laksamana.

"Karena saya sudah pernah bertugas bersama dengan Pak Lex. Saya tidak meragukan lagi keahlian beliau. Jadi Pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana merupaakan pasangan yang sangat cocok dan terbaik," tandasnya.

Dia juga menyampaikan, permohonan maaf karena semula dalam kampanye Dede Yusuf di Ciamis akan dihadiri Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa. Namun, karena Pak Hatta ada keperluan lain, jadi tidak bisa datang ke Ciamis.

"Tadi malam, saya di hubungi Pak Hatta untuk datang ke Ciamis. Karena, cucu Pak Hatta yang juga cucu Presiden (Susilo Bambang Yudhoyono) harus menjalani operasi. Saya juga memohon dukungan doa dari semua warga Ciamis," pungkasnya.

Sedangkan Charly ST12, selain menghibur pendukung Dede Yusuf, sesekali juga terlihat menyerukan ajakan kepada warga Ciamis untuk memilih Dede Yusuf.
"Saya bukan karena kenal dan dekat dengan Dede Yusuf. Semua calon saya kenal dan dekat semua baik. Tapi, saya lebih percaya dan menilai Dede Yusuf lebih baik. Jadi jangan lupa untuk menjatuhkan pilihan kepada Dede Yusuf," pungkas Charly.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5894 seconds (0.1#10.140)