Perindo Bagikan Gerobak untuk UMKM, Warga Tak Sabar Ingin Mendorongnya

Kamis, 17 Maret 2022 - 18:12 WIB
loading...
Perindo Bagikan Gerobak untuk UMKM, Warga Tak Sabar Ingin Mendorongnya
Partai Perindo kembali melakukan pembagian gerobak untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Foto: SINDOnews/Sutikno
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali melakukan pembagian gerobak untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ). Banyak pedagang yang terbantu dan bertambahnya omzet setelah mendapat gerobak Partai Perindo.

Salah seorang penerima bantuan gerobak UMKM Perawati (35) mengatakan, dirinya bersyukur telah mendapatkan bantuan dari Partai Perindo. Bahkan, ia tak sabar ingin segera mendorong gerobaknya.

"Seneng banget gerobaknya bagus, kalau bisa saya bawa pulang dorong sampai rumah. Pokoknya saya berterima kasih sama partai Perindo sama Pak Hary Tanoe," ujar Perawati di kantor DPP Partai Perindo, Kamis (17/3/2022).

Tak lupa, Perawati ikut mendoakan Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum Partai Perindo agar selalu diberikan kelancaran, baik rejeki hingga kariernya.

"Semoga Pak Hary Tanoe juga sukses pokoknya rezekinya juga lancar. Saya juga jualannya supaya lancar, manjang terus," ucapnya.



Perawati mengaku, sangat gembira dan tidak bisa mengungkapkan kegembiraan tersebut dengan kata-kata. Baginya, program bagi-bagi gerobak ini sangatlah membantu rakyat terutama mereka yang bergelut dengan cara berdagang.

"Bagus banget, membantu ekonomi rakyat kayak gitu bagus, yang misalnya gak punya gerobak kan bisa dari Perindo, pokoknya Perindo makin bagus," pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq menilai, Gerobak bantuan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) adalah bagian dari simbol keberpihakan Perindo terhadap rakyat.

Dia mengatakan, dengan adanya keberpihakan Perindo kepada rakyat terutama rakyat kecil dan pelaku UMKM. Secara otomatis halitu bisa membangun pondasi ekonomi rakyat yang semakin kuat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)