Jawa Tengah & DIY

Solo penggerak prostitusi online di Indonesia?

Jum'at,  8 Februari 2013  −  15:42 WIB
Solo penggerak prostitusi online di Indonesia?
Istimewa

Sindonews.com - Praktik penyedia jasa wanita panggilan melalui media online, baik internet maupun Backberry kini ternyata semakin populer. Hal tersebut terjadi di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Dalam wawancara eksklusif dengan mucikari kelas kakap, Keyko, yang kini sedang menjalani masa tahanan hukuman di rutan Medaeng, Waru, Sidoarjo, terungkap praktik prostitusi online di Indonesia berpusat di Solo, Jawa Tengah.
 
"Jaringan prostitusi online berpusat di Solo, Jawa Tengah. Mucikarinya berinisial N. Dia adalah senior saya," ungkap Keyko, di rutan kelas 1, Waru, Sidoarjo, Jumat (8/2/2013).

Menurut Keyko, anak buah N kini tersebar di berbagai tempat di Jawa Timur, dan Jakarta. Mereka kebanyakan berasal dari wilayah Jawa Tengah.
 
"Dalam melakukan praktiknya, prostitusi online ini selalu menggunakan media Blackberry, yang hanya diketahui oleh kalangan tertentu dan sudah mengenal jaringan prostitusi online ini," jelasnya.
 
Keyko sendiri saat ini mengaku sudah sadar, dan tak mau terjerembab ke dalam lembah hitam yang justru membawanya ke penjara.

Keyko justru berharap kepada pihak kepolisian untuk dapat bertindak adil, dengan menangkap N, dan memberantas praktek prostitusi online yang dinilainya akan merusak tatanan hidup di masyarakat.

"Polisi harus adil, N itu otak prostitusi kakap di Indonesia, saya harap polisi berhasil menangkapnya," tegasnya.

Baca juga berita prostitusi online di sini


(rsa)

views: 4.232x
shadow