Sampaikan visi-misi, Rieke bawa kacang panjang

Kamis, 07 Februari 2013 - 13:27 WIB
Sampaikan visi-misi, Rieke bawa kacang panjang
Sampaikan visi-misi, Rieke bawa kacang panjang
A A A
Sindonews.com - Lima kandidat gubernur/wakil gubernur Pilgub Jabar 2013 selesai menyajikan visi misi dan programnya di hadapan anggota DPRD Jabar.

Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Jabar, mulai pukul 10.00 WIB para calon sesuai nomor urut berdiri di atas podium untuk menyampaikan visi misi dan program lima tahun ke depan jika terpilih sebagai Gubernur/Wakil Gubernur Jabar.

Ada yang menarik ketika Cagub nomor 5 Rieke Diah Pitaloka menyampaikan visi misi. Di saat calon lain berbicara serius atau formal, Rieke yang didampingi Teten Masduki justru tampil rileks.

Dia bahkan membawa sejumput padi, kacang dan jagung unggulan hasil riset yang akan diberikan kepada petani di Jabar.

"Padi ini hasil persilangan, supaya para petani di Jabar hasilkan padi berkualitas. Potensinya 12 ton perhektar," kata Rieke sambil mengacungkan padi, Kamis (7/2/2013).

Rieke juga membawa kacang panjang hasil riset yang bisa ditanam di tanah jenis apapun. Kacang ini bisa dipanen sampai 230 ribu kilogram perhektar. "Namanya kacang panjang merah putih," katanya.

Cagub yang berpasangan dengan Teten Masduki ini juga menunjukan jagung. Dia menyatakan, program Jabar Baru dan Bersih.

Usai menyampaikan visi misi, Rieke pun memberikan kacang kepada pimpinan anggota DPRD, sambil disambut tepuk tangan para pendukungnya.

Pimpinan paripurna Irfan Suryanegara mengapresiasi pemberian kacang dari Rieke. "Terima kasih kepada Teh Rieke dan Kang Teten bingkisan kacangnya ke pimpinan DPRD," kata Irfan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2911 seconds (0.1#10.140)