Sumatera

Pelayanan imigrasi Sibolga perlu diperbaharui

Selasa,  15 Januari 2013  −  22:02 WIB
Pelayanan imigrasi Sibolga perlu diperbaharui
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com – Untuk meningkatkan standar pelayanan di Kantor Pelayanan Sibolga, Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Henro T Prasetyo berjanji akan melakukan berbagai perbaikan.

“Selama ini mungkin, banyak staf Imigrasi menghindar bertugas di kota Sibolga, namun saya sudah beberapa bulan bertugas di kota ini, cinta daerah ini,” ungkap Henro saat audensi ke Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk, Selasa (15/1) kemarin diruang kantor Wali Kota Sibolga.

Pantauan SINDO, pada audensi itu, Kepala kantor Imigrasi kota Sibolga tersebut sekaligus memperkenalkan diri kepada Wali Kota Sibolga. Henro mengaku baru beberapa bulan ditempatkan bertugas sebagai Kepala Kantor Imigrasi Sibolga dan berharap dapat menjalin kemitraan dengan Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga.

Menurutnya, kantor Imigrasi Kota Sibolga berkomitmen untuk siap meningkatkan standar pelayanan pada masyarakat yang memerlukan penanganan keimigrasian.

“Mudah-mudahan kantor Imigrasi kota Sibolga akan dapat bersinergi dengan Pemko Sibolga dalam memajukan daerah ini, terutama terkait pelayanan di keimigrasian dan Wisatawan yang berkunjung ke kota Sibolga,” imbuhnya.

Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk menyampaikan apresiasi atas komitmen Kepala Kantor Imigrasi Kota Sibolga tersebut.

“Semoga pelayanan Kantor Imigrasi Sibolga akan dapat meningkat dibawah kepemimpinan yang baru dan mari kita rajut sinergi dan kebersamaan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.


(ysw)

views: 1.033x
shadow