Jawa Timur

9 ibu rumah tangga ditangkap mesum

Minggu,  16 Desember 2012  −  19:46 WIB
9 ibu rumah tangga ditangkap mesum
Malu : Sejumlah ibu-ibu dan ABG yang kedapatan berbuat mesum menutup wajahnya ketika ditangkap petugas (Photo : Mukhtar Bagus/Sindonews.com)

 Sindonews.com - Sembilan orang ibu rumah tangga tertangkap basah, sedang bermesum ria bersama pasangan selingkuhnya saat dirazia polisi di sejumlah hotel kelas melati di Kota Jombang, Jawa Timur.
 
Selain ibu-ibu, polisi juga mengamankan tiga orang gadis yang diduga pelajar dan satu orang perangkat desa.
 
Petugas yang melakukan sidak langsung mendatangi kamar-kamar dan memeriksa penghuninya satu persatu. Mereka yang bukan berstatus suami istri, langsung di giring keluar dan dinaikkan mobil patrol.
 
Beberapa hotel yang di razia petugas diantaranya, Hotel Netral, Hotel Borobudur, Hotel New Melati dan Hotel Kartika.
 
Ironisnya, mayoritas yang tertangkap mesum ternyata, ibu-ibu rumah tangga yang seharusnya menjadi contoh dan teladan bagi anak-anaknya di rumah.
 
Sedikitnya, Sembilan orang ibu-ibu rumah tangga ini diamankan petugas. Selain itu, tiga orang ABG dan seorang perangkat desa di Kecamatan Kudu, Jombang, tidak luput dibawa oleh petugas.
 
Sementra itu, proses penggerebekan para pasangan mesum ini menarik perhatian warga di sekitar hotel. Begitu para pasangan mesum di giring keluar dan dinaikkan mobil patrol, warga langsung meneriakinya beramai-ramai.
 
AKP Tunggul Yahman Kapolsek Kota Jombang, mengaku sengaja menggelar razia, karena banyak mendapat laporan dari masyarakat yang mengaku gerah dengan maraknya aksi mesum di hotel-hotel kelas melati di Kota Jombang.
 
“Sebagai kota santri, masyarakat menginginkan jombang dibersihkan dari perbuatan maksiat,” tegasnya, Minggu (16/12/2012).


(stb)

views: 11.968x
shadow