Pilkada

Pilkada Tangerang, 4.471 saksi kotak-kotak dikerahkan

Minggu,  9 Desember 2012  −  07:26 WIB
Pilkada Tangerang, 4.471 saksi kotak-kotak dikerahkan
Saksi Suwandi-Muhlis. (ambadini/okezone)

Sindonews.com - Untuk mengawasi jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Tangerang berjalan bersih, Tim sukses pasangan Calon Bupati (Cabup) Tangerang Suwandi-Muhlis mengerahkan 4.471 saksi.

Jumlah ini sesuai dengan banyaknya Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Tangerang. Bahkan Tim pemenangan nomor urut 4 ini juga menyiapkan relawan cadangan sebanyak 4.471 saksi.

Tim Pemenangan Suwandi-Muhlis, James Sitangka menjelaskan, timnya mengerahkan ribuan saksi dalam pemungutan suara yang dilakukan hari ini.

"Jumlahnya sama banyak dengan TPS-nya yakni mencapai 44.71 saksi," katanya, Minggu (9/12/2012).  

Dalam Pilkada Tangerang ini, lanjutnya, pihaknya menargetkan Pilkada satu putaran. 

"Saksi No. 4 (Suwandhi - Muhlis) ada 4.471 (Kader PDI Perjuangan), di back-up juga saksi cadangan (Relawan) yang berada diluar TPS, sebanyak 4471 juga," terang James.

Saat ditanya apakah seluruh jumlah saksi dipastikan akan siap mengamankan suara pasangan nomer 4 ini, James menegaskan bahwa hal ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

"Dengan jumlah saksi dan relawan yang sudah kami sediakan, untuk keseluruhan TPS dipastikan terpenuhi. Dan kami pastikan dedikasi pada saksi dan relawan untuk mengamankan suara pasangan nomer 4," tegasnya.
 
Dikatakan James bahwa pertempuran yang sebenarnya pada Pilkada  adalah ditingkat TPS, sehingga pasangan yang diusung PDIP dan PAN ini benar-benar akan mengamankan setiap suara di TPS.


(ysw)

views: 1.255x
shadow